Moments and Memories

Moments and Memories

Friday 11 August 2017

Perjalanan London - Day 6 - Stamford Stadium - Westfield

Salah satu plus nya tinggal dekat Fulham Broadway adalah selangkah kaki menuju Stamford Stadium - Chesea Club. Yeay.
Walk in tour bisa dilakukan, tapi sayangnya waktu tunggu masih satu jam, jadi kami putuskan untuk memesan tiket dari internet supaya jam lebih pasti atau datang lebih pagi jadi langsung dapat yang pertama.
Tapi tenang, tiap jam selalu ada tour nya.
Sebenarnya pengen banget bisa nonton acara pertandingannya, tp kan Liga Inggris musim 2016-2017 baru selesai, dan Chelsea juaranya. Baru akan tanding lagi di bulan Agustus.
Jadi hari ini hanya mengelilingi stadium foto foto di depan dan beli souvenir kaos buat Josh.













Note: menyesal saat itu tidak langsung masuk.  Walaupun dekat tapi ternyata banyak tempat dalam daftar list untuk dikunjungi.  Tunggu Josh dewasa nanti,  apakah dia akan jadi penggemar bola atau tidak.

Westfield.
Dari Fulham Broadway naik 265 bus ke arah Sheperd Bus. Wah lebih dari 15 stop. Lama bener di dalam bus. Tp cuaca yang tidak panas maka berlama di bus membuat ngantuk.
Sesampai di Westfield kami makan di Food court. Masing-masing dengan  pilihan makannya, dari chinese food, japanese grill, fish chip dan lebanese. Semua rasa masih dalam ketegori biasa.
Nah 4jam ke depan adalah waktu melihat lihat dan berbelanja.
Ternyata memang lagi summer sale sehingga wow semua orang keluar berbelanja. Semua toko dimall terlihat seperti pasar. Sangking semua toko sale, mereka melihat baju, mencoba, menaruhnya sembarangan sampai berantakan semua.
Memang ada hal yang aneh disini, jika pakaian ada di lantai, kamu tidak akan mau mengambil dan menaruhnya setidaknya di atas gantungan. Mereka akan membiarkannya saja seakan bukan tugas mereka. Satu sisi, memang itu tugas penjaga yang ada, sisi lain, tak ada salahnya juga pas disana bantu dipungut.
Termasuk juga makanan di supermarket, tiba tiba jatuh ke bawah tanpa ada yang pegang. Orang yang tepat lewat dan melihat membiarkan saja.
Entah alasan apa dibalik kebiasaan seperti itu ataukah ini persoalan individualis.
Dinner. Ini kali pertama kita ulang makan di restaurant yang sama, Royal China, cabang Fulham, tepatnya di Fulham Road, dari Fulham Broadway, naik 14 atau 414 dengan 2 stop tepat berhenti di depan restaurant. Menu makanan yang dipilih berbeda.
Sesudah Dinner kita jalan pulang dengan hembusan angin dingin dan bersiap siap untuk ikut tour esok hari.












No comments:

Post a Comment