Moments and Memories

Moments and Memories

Sunday 4 February 2018

Hymn Concert Recording - Perlukah?

Mendengar lagu Hymn dipentaskan dalam Orchestra yang lengkap merupakan sesuatu yang kutunggu-tunggu.

Ditambah dengan adanya hasil rekaman dalam bentuk CD, aku langsung kegirangan. Bukannya kenapa, susah benar menemukan Rekaman Lagu Hymn CD dengan iringan Orchestra dalam Bahasa Indonesia.

Untuk memperkenalkan kepada Josh lagu Hymn, seringkali aku nyanyikan dari kertas lagu acara hari minggu. Tapi rasanya jarang sekalipun dia mengulangnya sendiri. Termasuk membawanya ke konser dimana penonton bisa bernyanyi bersama dengan Choir untuk beberapa bagian lagu.

Mengapa Hymn? Singkatnya kata kata dan musik dalam Hymn sangat kaya dan dalam. Panjangnya, bisa mengikuti seminar musik gerejawi :)

Kira kira minggu lalu aku berpesan pada Josh untuk memilih satu lagu untuk dinyanyikan saat audisi Children Choir di gereja, Josh langsung bernyanyi lagu "Api Zaman".
Aku tak menduga lagu yang dipilih justru lagu Hymn, diantara sekian banyak lagu sekolah minggu yang ada.
Josh bilang dia senang sekali lagu itu, dan dia putar di tape mobilku bahkan hafal letak urutan nomor lagunya.
Ketika alunan musik mulai terdengar dia sudah siap bernyanyi. Dia senang mendengar semangat dan kemegahan lagu ini dalam iringan musik.

Jika di tahun 2017 konser yang diadakan adalah Christmas Song - yang dipentaskan dengan alunan dentingan nada yang indah.
Maka ditahun 2018 berharap diantara deretan konser yang sudah dipersiapkan, akan ada Konser Hymn dari Amadeus Symphony Orchestra. Kiranya menjadi kemuliaan bagi Tuhan dan menjadi berkat bagi yang mendengarkannya.

P.S. Konser ini sedang dipersiapkan. Jadi kalo infonya sudah keluar, Don't forget to book your ticket.

No comments:

Post a Comment