Moments and Memories

Moments and Memories

Friday 2 February 2018

Family Time - Super Blue Blood Moon - 31Jan2018

Hari itu medsos sudah dipenuhi dengan berita Super Blue Blood Moon. Wuih panjang banget yah namanya.
Kejadiannya per 150tahun sekali. Peristiwa langka yang tak boleh dilewatkan.

Pulang kerja, Papa yang baru ada waktu lihat medsos langsung heboh, ajak mama dan Josh keluar rumah.
Wow, pemandangan yang berbeda, bulan terlihat berwarna merah.
Langit juga terlihat cerah dengan bintang bintang yg ada. Termasuk mama tunjukkan 3bintang yang sejajar, itu bintang yang dulu Mama Papa selalu lihat untuk mengingat satu sama lain pas long distance, kyaaa....!

Sebenarnya pas pulang dari sportclub sekitar jam 6.45, Josh dan Mama sudah lihat bulan yg super besar, warna merah orange. Keren banget!

Baru kali ini Mama merasa bersyukur rumah tetangga pada lagi kosong jadi lampunya padam semua. Termasuk lampu jalan yg sudah rusak on off. Wah jadinya bisa menikmati dalam suasana yang lebih gelap.

Josh bilang "we are so lucky". Beruntung banget bisa lihat bulan ini.
Ditambah Papa yang infoin bahwa peristiwa berikutnya yang lihat adalah cucu nya Josh. Wah tambah diulang ulang lagi ucapan "we are so lucky".
Hmm ucapan ini tak berakhir di hari itu. Hingga pertama kali group mereka menang futsal saja dikaitkan dengan si bulan yg membawa lucky hahaha. Tapi Mama luruskan bahwa kemenangannya adalah doa dan kerja keras dan selalu ada harapan.

Foto diambil ketika gerhana total sudah selesai. Ambil fotonya selalu sadar belakangan. Walaupun susah kelihatan di foto itu,  banyakan punggung Josh dan Mama, tapi biarlah ini jadi satu kenangan mengingat together, we were watching the moon!

No comments:

Post a Comment