Moments and Memories

Moments and Memories

Monday 23 May 2016

Josh - Lepas Balita Domba Kristus 14 Mei 2016

Lepas Balita menandakan Josh sudah melewati satu fase didalam kehidupannya.
Josh mulai ikut Domba Kristus bersama mama dan papa sejak Josh umur 3 tahun.

Mengambil tema : Celebration God's Faithfulness.

Acara Lepas Balita berlangsung di hari sabtu dengan kehadiran papa mama dan saudara kandung.
Dimulai dengan  Anak-anak yang mengelilingi pohon, memberikan bunga kepada mama, dilanjutkan berdansa dengan mama dan kerjasama mengambil cupcake di pohon dengan papa.
Papa-mama berkumpul diruangan untuk memuji dan merenungkan Firman Tuhan, serta sharing foto kegiatan anak-anak dan juga tentunya persembahan pujian dari Josh dan teman-temannya.
Di akhir perjumpaan, kami boleh menikmati jamuan santap malam bersama. Tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Josh terlihat senang sekali.

Ada satu ayat yang menjadi perenungan
Psalm 100:5 For the Lord is good; his steadfast love endures forever, and his faithfulness to all generations.

Sebagai kenangan, Memory Marker, Papa mama mempersiapkan foto Album untuk Josh, serta photo movie. Sebagai hadiah, dikarenakan Josh sudah mulai bisa membaca, dan untuk menyemangati Josh untuk mencintai Firman Tuhan lebih lagi, kami memberikan Alkitab.
(Sebenarnya ide memberikan Alkitab ini tiba tiba terlintas, saat hari minggu sebelumnya, Josh mendapat ayat hafalan dari sekolah minggu, dan dengan antusias di mobil, dia mengambil Alkitab papa mama dan mencari tahu letak dan isi ayat tersebut. Akan tepat waktunya ketika Josh mempunyai Alkitabnya sendiri).

Papa memberikan Hadiah, Mama membacakan isi surat
Persembahan Pujian Josh dan Teman- teman, Acara Josh Membuang Bad Habit nya
Memberikan Bunga untuk Mama

Bersama Papa mengambil Cupcake
Selang seminggu kemudian, ada satu lagi hadiah dari papa mama untuk Josh, mengingat hobby dan kesukaannya. Josh harus mengikuti quiz dan bernyanyi dahulu. Tradaa

We Love you Josh.


No comments:

Post a Comment